Home > Hiburan > Gosip > Stefan William Mengaku Sering Beda Pendapat Dengan Natasha Wilona

Stefan William Mengaku Sering Beda Pendapat Dengan Natasha Wilona

Jakarta – Tergabung dalam satu produksi judul sinetron ‘Anak Jalanan’ membuat pasangan selebriti Stefan William dan Natasha Wilona selalu dipertemukan setiap hari. Selain itu akting dan chemistry yang ditunjukkan keduanya sukses membuat sinetron yang mereka bintangi menuai sukses di layar kaca.

Stefan William Mengaku Sering Beda Pendapat Dengan Natasha Wilona

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (25/3/2016), ternyata apa yang terlihat manis di layar kaca tak selalu seindah aslinya lho. Hal tersebut diungkapkan oleh Natasha Wilona dan Stefan William yang mengaku selalu berusaha untuk bersikap profesional di depan kamera, meski sedang ada masalah dalam hubungan mereka.

Tak dipungkiri, Stefan dan Natasha memang mengaku sering berbeda pendapat, namun hal tersebut sebisa mungkin tidak dibawa ke lokasi syuting.

Menurut pengakuan Stefan, ia tak ingin kehidupan pribadinya terbawa ke lokasi syuting. Sebisa mungkin dirinya dan Natasha Wilona akan berusaha tampil profesional agar tetap memukau para penggemar mereka yang menonton lewat layar kaca.

“Kalau ada masalah enggak dibahas kalau di lokasi, selesai syuting aja baru dibahas. Biar enggak ganggu kerjaan,” jelas Stefan William.

Wah, salut deh buat Stefan William dan Natasha Wilona yang selalu berusaha memberi yang terbaik untuk para penggemarnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis