Home > Ragam Berita > Nasional > Dengan Berjalan Kaki, Pria Ini Mencari Keadilan

Dengan Berjalan Kaki, Pria Ini Mencari Keadilan

Bengkulu – Setelah kematian putranya, Indra Azwan kini mencari keadilan. Dia berencanan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebrang dari Sumatera ke Jawa.

Dengan Berjalan Kaki, Pria Ini Mencari Keadilan

Ada tiga hal penting yang ingin disampaikan. Hal tersebut berkaitan dengan kasus yang Rifki Andika, anaknya. Sebenarnya, kasus tersebut telah terjadi 23 tahun lalu. Dia pun akan menyampaikan amanah saudara eks GAM di Aceh.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Kamis (24/3/2016), Indra bakal menyampaikan amanah saudara-saudaranya di Aceh yang belum tersampaikan. ”Saya bakal sampaikan saat bertemu dengan bapak Presiden,” jelasnya.

Sebelum pergi ke pulau Jawa, dia lebih dulu berjalan kaki dari Bengkulu ke Palembang, Bangka Belitung, dan Lampung. Lalu, dia bakal menyebrang ke pulau Jawa. ”Kemudian, saya langsung ke Kalimantan. Dari sana, saya bakal ke Sulawesi terus ke Papua. Lalu, ke NTB dan provinsi dan terakhir Bali,” bebernya.

Bali bakal menjadi destinasi terakhir. Alasannya, provinsi tersebut telah dikenal secara internasional. ”Ya, misi jalan kaki keliling Indonesia bakal berakhir di Bali,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Ditanya Soal Pidato Pribumi Anies Baswedan, Ini Tanggapan Jokowi

Bandung – Presiden Joko Widodo enggan untuk ikut berkomentar terkait polemik pidato Gubernur DKI Jakarta ...