Home > Hiburan > Gosip > SNSD Tak Punya Permintaan Khusus Jelang Konser Di Jakarta

SNSD Tak Punya Permintaan Khusus Jelang Konser Di Jakarta

Jakarta – Para penggemar K-Pop, khususnya SONE pastinya sudah tak sabar menanti bulan kedatangan bulan April. Sebab di bulan April, tepatpnya 16 April 2016, SNSD alias Girls’ Generation akan menggelar konser kedua mereka di Indonesia yang akan diadakan di ICE BSD, Tangerang. Konser SNSD kali masuk dalam rangkaian tur Phantasia.

SNSD Tak Punya Permintaan Khusus Jelang Konser Di Jakarta

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (26/3/2016), menjelang kedatangan girlband beranggotakan delapan perempuan cantik ini, pihak promotor Mecimapro tampak tengah melakukan beragam persiapan untuk menyambut mereka. Untungnya tidak seperti artis luar lain yang biasanya memiliki syarat dan permintaan aneh yang harus dipenuhi, SNSD terbilang simpel dan tidak merepotkan. Bahkan bisa dibilang Taeyeon dan kawan-kawan tidak memiliki request khusus yang harus dipenuhi.

Pihak promotor yang belum lama ini juga mendatangkan boyband EXO tersebut mengungkap jika kebanyakan artis dari Korea itu simpel dan kerap membawa makanan favorit mereka sendiri dan tidak merepotkan pihak promotor.

“Mereka itu simpel, di kopernya mereka sudah bawa makanan favorit sendiri, jadi nggak minta ke kita. Padahal Kita memberikan mereka kebebasan untuk memilih makanan apapun yang mereka inginkan,” ujar Frederic Ferry, perwakilan dari Mecimapro. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis