Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Menyebut Rakyat Maluku Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Rizal Ramli Menyebut Rakyat Maluku Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Jakarta – Rizal Ramli selaku Menteri Koordinator bidang Kemaritiman mengaku bersyukur karena keputusan yang dibuat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pengembangan Blok Masela, Maluku.

Rizal Ramli Menyebut Rakyat Maluku Senang Dengan Keputusan Jokowi Terkait Blok Masela

Rizal mengungkapkan, dengan keputusan itu, rakyat Indonesia menang dan diuntungkan. Bahkan, Rizal mengaku mendapat pesan singkat (SMS) dari warga Maluku yang merasa senang karena skema pengembangan Blok Masela di darat.

“Yang merasa menang rakyat Indonesia, rakyat Maluku senang sekali banyak yang SMS saya terharu mereka sedih dan gembira,” kata Rizal Ramli di Hotel Kempinski (Jumat, 25/3/2016).

Rizal menambahkan, kegembiraan tersebut terjadi lantaran sang presiden memilih darat dan memilih sumber daya alam dikelola sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia.

“Ternyata Presiden Jokowi betul-betul sungguh-sungguh melaksanakan agar supaya SDA betul sebesar-besarnya untuk rakyat Indonesia,” cetusnya.

Sebelumya, Presiden Jokowi akhirnya menentukan sikap tegas terkait dengan pembangunan infrastruktur gas pada Blok Masela, Maluku. Setelah melalui bermacam masukan serta pertimbangan, Mantan Wali Kota Solo ini menentukan di darat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis