Home > Ragam Berita > Nasional > Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Karawang – Layanan derek ke gerbang tol terdekat tidak dipungut biaya. Semuanya gratis.Hal tersebut diungkapkan PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek.

Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Juru bicara PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto menjelaskan, jika mobil mogok di tol Jakarta-Cikampek mogok, mereka tidak akan di dipungut ongkos layanan derek. Bila dikutip, mereka diminta segera melapor.

”Kami sarankan, catat nama dan foto wajah petugas derek tersebut. Kemudian, Anda bisa laporkan ke saya. Saya tindak lanjuti,” katanya di Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat (25/3/2016).

Sebab, dalam ketentuan, mobil mogok yang diderek petugas resmi PT Jasa Marga ke gerbang tol terdekat tidak akan dipungut bayaran alias gratis. Kecuali, mereka minta diderek ke gerbang tol tertentu.

”Tarifnya adalah itu Rp 8.000 per kilometer. Pembayarannya disertai bukti pembayaran,” katanya.

Ketentuan tarif layanan derek tersebut tidak berlaku jika dibawa ke gerbang tol terdekat. Namun, jika tetap dimintai bayaran setelah diantar ke gerbang terdekat, pengguna jalan tol dapat segera melapor ke PT Jasa Marga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Berharap Presiden Turun Tangan Dalam Kasus Novel Baswedan

KPK Berharap Presiden Turun Tangan Dalam Kasus Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai, Presiden Joko Widodo perlu turun tangan bila ingin ...