Home > Ragam Berita > Nasional > Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Karawang – Layanan derek ke gerbang tol terdekat tidak dipungut biaya. Semuanya gratis.Hal tersebut diungkapkan PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek.

Pengguna Tol Tidak Dikutip Biaya Derek dengan Ketentuan Tertentu

Juru bicara PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek Iwan Abrianto menjelaskan, jika mobil mogok di tol Jakarta-Cikampek mogok, mereka tidak akan di dipungut ongkos layanan derek. Bila dikutip, mereka diminta segera melapor.

”Kami sarankan, catat nama dan foto wajah petugas derek tersebut. Kemudian, Anda bisa laporkan ke saya. Saya tindak lanjuti,” katanya di Kabupaten Karawang, Jabar, Jumat (25/3/2016).

Sebab, dalam ketentuan, mobil mogok yang diderek petugas resmi PT Jasa Marga ke gerbang tol terdekat tidak akan dipungut bayaran alias gratis. Kecuali, mereka minta diderek ke gerbang tol tertentu.

”Tarifnya adalah itu Rp 8.000 per kilometer. Pembayarannya disertai bukti pembayaran,” katanya.

Ketentuan tarif layanan derek tersebut tidak berlaku jika dibawa ke gerbang tol terdekat. Namun, jika tetap dimintai bayaran setelah diantar ke gerbang terdekat, pengguna jalan tol dapat segera melapor ke PT Jasa Marga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Dirut MRT Pernah Melihat Sendiri Sikap Ahok Saat Ditawari Uang

Mantan Dirut MRT Pernah Melihat Sendiri Sikap Ahok Saat Ditawari Uang

Jakarta – Dono Boestami selaku Mantan Direktur Utama (Dirut) PT MRT Jakarta sempat memberikan pengakuan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis