Home > Hiburan > Gosip > Netizen Minta Temmy Rihadi Perhatikan Kondisi Revi Mariska

Netizen Minta Temmy Rihadi Perhatikan Kondisi Revi Mariska

Jakarta – Belakangan publik dikejutkan oleh perubahan yang dialami oleh aktris cantik Revi Mariska. Bintang sinetron Angling Dharma itu telah mengaku gila dan makin berani mengekspos tubuhnya ke media sosial.

Netizen Minta Temmy Rihadi Perhatikan Kondisi Revi Mariska

Beragam pertanyaan pun hadir terkait penyebab perubahan Revi. Namun yang paling bikin orang penasaran adalah apa yang mendasari Revi nekat melakukan aksi-aksi beraninya tersebut. Dari sinilah muncul dugaan apabila Revi mengalami stress berat karena ditinggal Temmy Rihadi menikah.

Entah benar atau tidak, namun cukup banyak netizen yang percaya dugaan tersebut. Untuk membuktikan kebenarannya, mereka pun berbondong-bondong menyerbu Instagram pribadi Temmy dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Revi.

Seperti pemilik akun @nanginvera yang menuliskan, “Kak Temmy ada berita tentang kak Revi katanya dia stres gara-gara kakak tinggal nikah benar gag sih kak? Kasihan kak Revi dari dulu ngefans banget ma kalian berdua.”

Tak berbeda dari @nanginvera pemilik akun @ririn_wina menuliskan sebuah permohonan. “Kak Temmy tolong dong jenguk kak Revi Mariska kok keadaannya gitu banget ya sekarang. Siapa tahu kalau ketemu kakak mendingan. Ajak istri juga, silaturahmi kasihan banget kayak gitu. Lihat di Instagramnya deh. Semoga cepet sembuh,” tulisnya di kolom komentar foto Temmy yang diunggah 5 hari yang lalu (Jumat, 25/3/2016).

Di antara banyak pertanyaan, ada juga netizen yang malah menghujat Temmy. “Kalau ujung-ujungnya nggak dinikahin jangan dikasih harapan dong, kasihan kan ceweknya jadi stres. Jangan sampai dapat karma kak Temmy,” tulis pemilik akun @icharaisa.

Namun hingga saat ini alasan mengapa Revi berubah masih menjadi tanda tanya besar dan menjadi bahan perdebatan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...