Home > Ragam Berita > Nasional > Johan Budi Tegaskan Tidak Ada Masalah Antara Jokowi dan SBY

Johan Budi Tegaskan Tidak Ada Masalah Antara Jokowi dan SBY

Jakarta – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke beberapa wialyah. Hal tersebut dapat dilihat dari media sosial dan berbagai pemberitaan.

Johan Budi Tegaskan Tidak Ada Masalah Antara Jokowi dan SBY

Para pengamat pun merasa itu adalah aksi saling kritik dan saling serang antar keduanya. Nah, emosi beberapa politukus pun ikut terpancing. Baik yang pendukung pemerintah Jokowi maupun kader Partai Demokrat yang diketuai SBY.

”Sejak awal, tidak ada masalah antara Pak Jokowi dengan Pak SBY,” kata Juru Bicara Presiden Johan Budi S.P. kepada media pada Jumat (25/3/2016).
Menurut dia, Presiden Jokowi menerima dan mendengar pendapat kritik yang disampaikan. Dia menilai kritik masyarakat bakal ditanggapi disikapi sebagai masukan untuk menjalankan dan membenahi pemerintahan.

Karena itu, Johan berharap kunjungan Presiden Jokowi ke proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Jumat (18/3/2016), tidak usah disangkutkan dengan Tour de Java-nya SBY. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jokowi Desak Pemerintah Papua Maksimalkan Kekayaan Alamnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau Pemerintah Provinsi Papua untuk memanfaatkan keunggulannya dibanding daerah ...