Home > Olahraga > Bola > Disakiti Oleh Messi, Gadis Ini Hanya Minta Tiket Barcelona

Disakiti Oleh Messi, Gadis Ini Hanya Minta Tiket Barcelona

Barcelona – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Lionel Messi secara tidak sengaja membuat seorang gadis bernama Raquel Tajuelo mengalami patah jari dalam laga Barcelona kontra Villarreal pada Minggu (20/3/2016).

Disakiti Oleh Messi, Gadis Ini Hanya Minta Tiket Barcelona

Usai kejadian itu, Raquel pun mendapatkan hadiah boleh meminta apa saja. Hal itu terungkap dari hasil pembicaraan Raquel dalam program acara Versio RAC1 yang disutradarai oleh Toni Clapes. Pihak penyelenggara acara itu telah menghubungi Raquel.

“Saya dari Madrid. Tendangan Messi menyakiti saya, tetapi sekarang saya menyukai kesalahannya” ungkap Raquel Tajuelo.

Raquel kemudian menceritakan lebih jauh mengenai insiden itu. menurutnya saat kejadian, sinar matahari begitu silau. Ia melihat datangnya bola dan menjadikan tangannya sebagai pelindung. Lantas ia langsung merasakan benturan kencang dari bola tersebut.

“Orang-orang di sekitar saya tidak bereaksi sampai melihat saya pusing dan pingsan. Kemudian mereka membawa saya ke rumah sakit dan saya didiagnosis patah tulang di dasar jemari atau ulna, saya tidak mengetahuinya secara mendalam” tambahnya.

Ia juga menceritakan bahwa Barcelona memberikan tawaran yang sangat menarik. Uniknya, Raquel justru meminta hal yang cukup sederhana yakni hanya sebuah tiket laga Barcelona melawan Real Madrid, di Stadion Camp Nou pada Sabtu (2/4/2016).

“Saya telah dipasang gips dan akan digunakan kira-kira selama satu bulan. Klub menghubungi saya dan mengatakan akan memberi apapun yang saya butuhkan. Saya pikir, saya akan meminta tiket laga Barca melawan Real Madrid” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...