Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani pada awalnya diberitakan mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada bursa Pilgub DKI 2017.

Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Namun yang saat ini terjadi adalah PKB terlihat lebih memberikan sinyal dukungan terhadap Gubernur pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dhani pun mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Partai Gerindra terkait pencalonannya.

“Sampai saat ini sih sudah ada pembicaraan dengan Gerindra ya. Sudah ada,” ujar Dhani saat ditemui di Borobudur Hotel pada Kamis (24/3/2016).

Terkait Pilgub DKI 2017, Dhani menambahkan apabila ia akan menerima mandat dari PKB jika dipercaya maju sebagai calon gubernur. Akan tetapi, ia pun tidak akan mempermasalahkan jika mandat tersebut tidak diberikan PKB kepadanya.

“Ahmad Dhani menjadi gubernur nggak menjadi gubernur itu nggak terlalu penting. Yang penting masyarakat mendapatkan pendidikan politik yang baik selama 2016 menuju ke 2017,” tambah Dhani.

“Berapa persen warganya yang menginginkan gubernur Muslim atau non Muslim. Dari situ mereka harus menentukan sikap. Bukan dari politik dagang sapi,” cetus Dhani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Video Bocah SD Hisap Vape Jadi Viral, KPAI Minta Sekolah dan Orang Tua Segera Bertindak

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memberikan perhatian serius terkait beredarnya video sejumlah bocah ...