Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani pada awalnya diberitakan mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada bursa Pilgub DKI 2017.

Ahmad Dhani Berusaha Mendapatkan Dukungan Dari Gerindra

Namun yang saat ini terjadi adalah PKB terlihat lebih memberikan sinyal dukungan terhadap Gubernur pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dhani pun mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Partai Gerindra terkait pencalonannya.

“Sampai saat ini sih sudah ada pembicaraan dengan Gerindra ya. Sudah ada,” ujar Dhani saat ditemui di Borobudur Hotel pada Kamis (24/3/2016).

Terkait Pilgub DKI 2017, Dhani menambahkan apabila ia akan menerima mandat dari PKB jika dipercaya maju sebagai calon gubernur. Akan tetapi, ia pun tidak akan mempermasalahkan jika mandat tersebut tidak diberikan PKB kepadanya.

“Ahmad Dhani menjadi gubernur nggak menjadi gubernur itu nggak terlalu penting. Yang penting masyarakat mendapatkan pendidikan politik yang baik selama 2016 menuju ke 2017,” tambah Dhani.

“Berapa persen warganya yang menginginkan gubernur Muslim atau non Muslim. Dari situ mereka harus menentukan sikap. Bukan dari politik dagang sapi,” cetus Dhani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Polisi Sudah Periksa Saksi Ahli dari BI dan Bahasa Terkait Kasus Palu Arit Habib Rizieq

Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya yang menangani kasus ceramah Habib Rizieq soal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis