Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Dapat Sindiran saat Hadir Dalam Peluncuran Buku Megawati

Ahok Dapat Sindiran saat Hadir Dalam Peluncuran Buku Megawati

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama disindir seniman Butet Kertaredjasa. Saat itu, keduanya hadir dalam peluncuran buku soal Megawati Soekarnoputri di gedung Arsip Nasional Jakarta, Rabu malam (23/3/2016).

Ahok Dapat Sindiran saat Hadir Dalam Peluncuran Buku Megawati

Saat itu, Butet ditunjuk sebagai moderator diskusi buku Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat. Dia pun berkomentar saat mengetahui Ahok hadir dalam acara tersebut.

”Meski di luar sana masih ada hiruk-pikuk masalah independen, Ahok tetap datang ke ibunya,” katanya. Hadirin pun menyambut dengan tawa pernyataan tersebut.

Diskusi buku tersebut membahas latar belakang penulisannya oleh 22 wartawan. Mereka meliput kegiatan Megawati Soekarnoputri pada 1992–1996.

Pada kesempatan tersebut, Megawati pun berkomentar saat melihat Ahok yang menghadiri acara tersebut. ”Saya heran, Pak Ahok datang juga. Soalnya, ada sampingannya yang bilang…,” kata Megawati tanpa melanjutkan kalimatnya.

Sementara itu, ada pemberian 10 buku yang ditandatangani Megawati. Jumlah tersebut bakal diberikan kepada undangan terpilih. Nah, nama Ahok justru dipanggil di urutan pertama untuk menerima buku tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fraksi Gerindra Putuskan Walk Out saat Sidang Paripurna

Fraksi Gerindra Putuskan Walk Out saat Sidang Paripurna

Jakarta – Anggota Fraksi Partai Gerindra Nizar Zahro memrotes sikap Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ...