Home > Teknologi > Games > Nitendo Miitomo Puncaki Aplikasi Game Gratis

Nitendo Miitomo Puncaki Aplikasi Game Gratis

Tokyo – Miitomo adalah aplikasi game pertama Nintendo. Game tersebut kini mencuri perhatian banyak gamer. Setelah tiga hari di-launching, game ini diunduh satu juta gamers di seluruh Jepang.

Nitendo Miitomo Puncaki Aplikasi Game Gratis

Sebagaimana diberitakan Slash Gear pada Rabu (23/3/2016), capaian tersebut cukup membuat heboh meski Miitomo memang mendompleng nama besar Nintendo. Namun, permainan tersebut berbeda dengan Mario, Zelda, atau Pokemon. Sebab, game ini lebih mengarah kepada game sosial dengan avatar-avatar teman.

Selain itu, game itu bisa digunakan sebagai alat komunikasi antar pengguna atau seperti online Tomodachi Life yang familiar dengan Nintendo DS dan 3DS. Sebab, para pemain dapat menciptakan Mii persona. Itu juga bisa di-posting dan dibagikan kepada teman. Nah, tinggal menanti respons mereka.

Saat ini, Miitomo pun memuncaki game gratis. Meski begitu, Nintendo belum mengungkap tanggal eluncuran ke pasar internasional yang sudah masuk daftar. Yakni, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Perancis, Belgia, Jerman, Austria, Luksemburg, Spanyol, Italia, Belanda, Rusia, Australia, dan Selandia Baru. (Tita Yanuantari – harianindo.com)
(kem)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...