Home > Hiburan > Gosip > Seperti Inilah Foto Faisal Khan Saat Memeluk Nabilah JKT48

Seperti Inilah Foto Faisal Khan Saat Memeluk Nabilah JKT48

Jakarta – Para penggemar Nabilah JKT48 dan Faisal Khan pasti dibuat iri saat melihat aksi mereka di atas panggung acara puncak ultah ANTV ke-23 yang digelar Rabu (23/3) malam lalu. Bagaimana tidak, dua artis remaja dari negara berbeda ini terlibat dalam adegan super romantis, mulai dari berdansa bersama, hingga saling berpelukan di atas panggung.

Seperti Inilah Foto Faisal Khan Saat Memeluk Nabilah JKT48

Seperti Inilah Foto Faisal Khan Saat Memeluk Nabilah JKT48

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (26/3/2016), awalnya Nabilah mengaku tidak mengenal siapa itu sosok Faisal Khan, namun akhirnya gadis manis ini dapat menemukan chemistry yang membuat keduanya tampak tidak begitu canggung di atas panggung. Mungkin karena dua artis remaja ini sama-sama jago ngedance ya?

Bahkan saking terpukaunya dengan ketampanan Faisal Khan, gadis bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini hampir saja tak bisa menahan diri saat Faisal Khan menatap wajahnya. Untung Nabilah sadar masih ada di depan kamera. Wajar saja sih, memang Faisal Khan ganteng banget kan? (Rani Soraya – harianindo.com)

One comment

  1. aku, dan teman-temanku adalah penggemar setia faisal khan ??. kami tidak setuju faisal khan sama nabila jkt 48 ???? . kami lebih suka kalau faisal khan sama roshni walia ??? bukannya nabila .
    sekian dan terima kasih ?

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis