Home > Hiburan > Musik > Eks Cherrybelle Membentuk Idol Grup ABC

Eks Cherrybelle Membentuk Idol Grup ABC

Jakarta – Para eks member Cherrybelle seperti Cherly, Gigi, Ryn, Steffy, dan Amor Mico membentuk idol group baru bernama ABC (A Better Chance).

Eks Cherrybelle Membentuk Idol Grup ABC

Cherly selaku leader dari ABC mengaku tidak akan mengikuti jejak JKT48 sebagai idol group pertama di Indonesia. Menurutnya, dirinya dan rekan-rekan akan kesulitan membagi honor apabila member yang dimiliki ABC sebanyak JKT48.

“Kita idol group, tapi awalnya empat. Kita enggak akan menyaingi JKT 48, nanti bagi-baginya susah. Di Indonesia itu butuh sensasi dan musik yang nyaman,” ungkap Cherly saat jumpa pers, di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan (Jumat, 25/3/2016).

“ABC berniat untuk menghibur masyarakat, bukan untuk menyaingi yang lain. Kita cuma ingin berkarya,” timpal Gigi.

ABC pun berencana untuk membuka audisi guna merekrut member baru. Namun mereka tidak akan mencari jumlah personel yang banyak agar setiap member memiliki kualitas tetap menonjol. Maksimal, ABC hanya akan memiliki 7 member.

“Kita ingin audisinya tidak dibuka untuk umum. Kisaran usianya dari 20-30 tahun, yang masih kuat nge-dance dan tidak terganggu jadwal sekolah. Kita mau yang ikut enggak cuma bisa nyanyi, tapi menari. Dia juga bisa dari segala kalangan,” papar Cherly.

ABC telah merilis single berjudul “Fire Dance” yang bergenre electro pop, musik latin dan dangdut modern. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis