Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Ibadah Jumat Agung, Ahok Menyantap Es Krim Dan Durian

Usai Ibadah Jumat Agung, Ahok Menyantap Es Krim Dan Durian

Jakarta – Sebagai seorang penganut agama Nasrani, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut dalam perayaan Jumat Agung. Mantan bupati Bangka Belitung ini menyatakan hanya menjalani rutinitas seperti biasa.

Usai Ibadah Jumat Agung, Ahok Menyantap Es Krim Dan Durian

“Aku Jumat Agung ke gereja pagi-pagi. Sekitar jam 9 sudah pulang nanti,” kata Ahok di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2016).

Usai kegiatan beribadah, Ahok sekeluarga biaaanya menikmati santapan kuliner. Bapak dari dua orang anak tersebut mengatakan jika ia suka mengajak anak-anaknya untuk bersantap kudapan dingin dan buah khas Indonesia.

“Pulang-pulang nanti makan es krim. Kalau ada durian makan durian di rumah,” ucap dia.

Perayaan Jumat Agung pada tahun ini jatuh di tanggal 25 Maret 2016. Sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat memastikan perayaan Paskah dan terkendali tahun ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Awal Ramadhan, PBNU Pantau Hilal di 90 Titik

Jakarta – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melalui Lajnah Falakiyah PBNU telah siap memantau hilal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis