Jakarta – Perayaan Paskah tahun 2016 jatuh pada hari ini (Jumat, 25/3/2016). Paskah adalah hari besar yang selalu diperingati setiap tahun. Makna Paskah bagi umat Kristen maupun Katolik, adalah hari untuk memperingati wafatnya Yesus Kristus di atas kayu salib untuk menebus dosa manusia.

Kata-kata Ucapan Selamat Paskah 2016

Berikut Harian Indo hadirkan kumpulan kata-kata Ucapan Selamat Paskah yang bisa Anda gunakan untuk memberi selamat rekan, teman, dan saudara yang merayakan lewat kartu ucapan, telepon, SMS, BMM dan email.

Telah berpulang ke rumah Bapa di sorga : Yesus Kristus dengan pesan, gak usah melayat hari ini, hari Minggu Aku Bangkit. Happy Easter!

Semangat kematian dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan, selamat paskah!

Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada harapan baru. Kegelapan telah dikalahkanNya. Selamat Paskah saudaraku. GBU All.

Haleluya. Tuhan sudah bangkit. Kasihnya kekal selamanya. Mari wujudkan dalam pelayanan dan kehidupan kita. Mulialah Tuhan selamanya. Amin. Selamat Paskah.

KemenanganNya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang serta anugerah Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah :)

Jangan sia-siakan kematian Kristus untuk menebus dosa kita, dan ayo bangkitlah menuju kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari mati bagi kita semua. Selamat Paskah, Tuhan Yesus Memberkati

Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasihNya kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita. Selamat Paskah, kasih Kristus senantiasa bersama kita,. ,selamat merayakan hari Paskah

Kebahagiaan membuat kita ceria. Ujian membuat kita kuat. Penderitaan membuat kita rendah hati. Sukses membuat kita semangat. Tetapi hanya TUHAN YESUS yang membuat kita HIDUP!!. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH.

Kemenangan Dia atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani hidup ini. Selamat Paskah!
Batu so taguling dari kuburan,. tandanya DIA telah bangkit dari kematian,. selamat Paskah namet2,,. semoga hidup qt menjadi lebih berarti setelah merenungkan makna Paskah.

Selamat Paskah. DIA bangkit- hidup, maka ada masa depan yang berkemenangan dan indah untuk anak-anakNya.
Selamat Paskah, kebangkitanNya membuat kita semua menjadi baru dan diperbaharui.

(Yayan – www.harianindo.com)