Home > Hiburan > Gosip > Inilah Makna Paskah Bagi Seorang Choky Sitohang

Inilah Makna Paskah Bagi Seorang Choky Sitohang

Jakarta – Umat Kristiani seluruh Indonesia menyambut perayaan Paskah yang akan jatuh pada Minggu (27/3/2016). Tidak terkecuali bagi seorang presenter kondang Choky Sitohang yang dikenal taat dalam beribadah.

Inilah Makna Paskah Bagi Seorang Choky Sitohang

Apabila sejumlah masyarakat nampak bersukacita membuat perayaan di hari Paskah, lain halnya dengan Choky, Dirinya memilih untuk menyucikan hati ketimbang mempersiapkan perayaannya.

“Perayaan itu kan hanya ceremonial aja, tapi kalau saya lebih persiapkan hati. Jadi saya lebih memilih melakukan perenungan menjelang Jumat agung dan Paskah,” ujar Choky saat ditemui di kawasan Lippo Karawaci, Tangerang (Sabtu, 26/3/2016).

Choky menambahkan, Paskah merupakan momen yang tepat bagi dirinya untuk mengingat dosa. Di atas panggung Choky mungkin selalu tampil sempurna dan disanjung.

Namun, ayah dari dua anak ini sadar bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Ia juga memanfaatkan momen ini untuk mengucapkan syukur atas segala anugerah yang telah dimilikinya hingga saat ini.

“Kalau buat saya pribadi, di bulan-bulan ini saya diingatkan tentang pengorbanan Tuhan dalam hidup saya. Saya tahu, saya penuh kesalahan. Sekalipun orang-orang melihat saya positif tapi tentu kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan dan cacat,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...