Jakarta – Nikita Mirzani memang kerap memuat kontroversi. Kini foto-foto seksinya bayak terpajang di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, dia mem-posting foto nyaris telanjang di tepi pantai.

Nikita Mirzani Kembali Bikin Sensasi deng Foto di Pinggir Pantai

”Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia,” tulisnya sebagai caption.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Sabtu (26/3/2016), di foto tersebut, tampak dirinya sedang berbaring di pinggiran pantai dan yang bikin heboh, Nikita hanya mengenakan kain tipis yang menutupi bagian kewanitaanya.

Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi? (@nikitamirzanimawardi1) on

Nikita hanya menggunakan rambut panjang yang digerai untuk menutupi bagian dadanya. Apabila dikaitkan dengan Niki yang akan berpose sebagai model di majalah playboy USA pada bulan depan, kemungkinan besar Niki memang sengaja untuk mengunggah foto yang nyaris telanjang ini di akun Instagramnya. Apabila dilihat dengan seksama, foto ini merupakan hasil dari foto beberapa tahun lalu.

Seperti biasa foto artis kontroversional Nikita Mirzani pasti mendatangkan pro dan kontra dari followernya. Ada yang memuji dan mengagumi tubuh nyaris bugil Nikita Mirzani, namun tak sedikit yang menghujat mantan istri Sajad Ukra ini.

”Seksi banget…sipp” puji seorang netizen.

”Busyeeeeettt @nikitamirzanimawardi1 nyaris tanpa sehelai benang…” tutur yang lainya lagi keheranan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)