Jakarta – Rina Mulyani saat ini merupakan salah satu sosok wanita yang namanya berkibar di media sosial seiring dengan beredarnya pemberitaan terkait dirinya dengan nama Tania. Surat kabar berbahasa Sunda yang menyebutkan dirinya berganti suami sebanyak tiga kali dan alasannya karena kurang perkasa menjadi penyebab makin ramainya Rina Mulyani, selain daripada ukuran payudaranya yang wow.

Benarkah Rina Mulyani Alias Tania Merupakan Biduan Dangdut?

Publik pun tentunya penasaran terkait dengan siapakah sosok dari Rina Mulyani alias Tania yang sudah menjadi viral di media sosial ini. Namun, dari penelusuran tim harianindo pada situs youtube, Jumat (25/3/2016), terdapat beberapa unggaha video saat dirinya menyanyikan lagu dangdut dan tampak asik bergoyang.

Baca juga:
Inilah Kumpulan Foto Hot Eks TKW Tania Bandung Alias Rina Mulyani

Pada salah satu video ini dapat kita lihat Rina Mulyani yang sedang tampak karaoke di rumahnya sendiri dengan menyanyikan lagu dangdut. Suaranya pun juga sangat khas dan kental dengan cukokan lagu dangdut, sehingga banyak netizen yang menduga jika Tania ini merupakan salah seorang biduan dangdut di daerahnya.

Pada video ini nampak Tania mengenakan kaos putih dan jyga dalaman berwarna hijau yang sengaja ditonjolkannya. Belahan dada dari Rina Mulyani ini pun juga semakin membuat mata lelaki tak bisa berkedip melihatnya.

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)