Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Rina Mulyani Alias Tania Merupakan Biduan Dangdut?

Benarkah Rina Mulyani Alias Tania Merupakan Biduan Dangdut?

Jakarta – Rina Mulyani saat ini merupakan salah satu sosok wanita yang namanya berkibar di media sosial seiring dengan beredarnya pemberitaan terkait dirinya dengan nama Tania. Surat kabar berbahasa Sunda yang menyebutkan dirinya berganti suami sebanyak tiga kali dan alasannya karena kurang perkasa menjadi penyebab makin ramainya Rina Mulyani, selain daripada ukuran payudaranya yang wow.

Benarkah Rina Mulyani Alias Tania Merupakan Biduan Dangdut?

Publik pun tentunya penasaran terkait dengan siapakah sosok dari Rina Mulyani alias Tania yang sudah menjadi viral di media sosial ini. Namun, dari penelusuran tim harianindo pada situs youtube, Jumat (25/3/2016), terdapat beberapa unggaha video saat dirinya menyanyikan lagu dangdut dan tampak asik bergoyang.

Baca juga:
Inilah Kumpulan Foto Hot Eks TKW Tania Bandung Alias Rina Mulyani

Pada salah satu video ini dapat kita lihat Rina Mulyani yang sedang tampak karaoke di rumahnya sendiri dengan menyanyikan lagu dangdut. Suaranya pun juga sangat khas dan kental dengan cukokan lagu dangdut, sehingga banyak netizen yang menduga jika Tania ini merupakan salah seorang biduan dangdut di daerahnya.

Pada video ini nampak Tania mengenakan kaos putih dan jyga dalaman berwarna hijau yang sengaja ditonjolkannya. Belahan dada dari Rina Mulyani ini pun juga semakin membuat mata lelaki tak bisa berkedip melihatnya.

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis