Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Menyebut Dirinya Terlalu Bermartabat Jika Hanya Untuk Dijadikan Wakilnya Ahok

Dhani Menyebut Dirinya Terlalu Bermartabat Jika Hanya Untuk Dijadikan Wakilnya Ahok

Jakarta – Ahmad Dhani memang merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang akan maju daam Pilkada DKI 2017 mendatang dan sejauh ini dirinya pun kerap bersilaturahmi ke bakal calon yang lain. Namun, di setiap kesempatan dirinya berbicara, pasti tak pernah luput untuk berbicara negatif terkait dengan Ahok meski komentarnya sudah mengundang kritikan dari banyak pihak.

Dhani Menyebut Dirinya Terlalu Bermartabat Jika Hanya Untuk Dijadikan Wakilnya Ahok

Yang terbaru, pada hari Jumat (25/3/2016) kemarin Ahmad Dhani tampak menyambangi Sandiaga Uno yang berada di rumah orang tuanya di Jakarta. Dalam seuatu kesempatan, Ahmad Dhani menyatakan jika dia dan Sandiaga Uno sudah jelas jika tidak mungkin dengan Ahok.

Ahmad Dhani menuturkan jika dirinya dibayar 1 trilyun ruiah pun sebagai wakil AHok, maka dirinya akan menolak dan tidak mau. Mantan suami dari Maia Estianty ini menambahkan bahwa alasan dari keengganannya untuk menjadi wakil Ahok atau untuk berkunjung ke Ahok adalah karena dirinya menganggap sebagai manusia yang masih beriman dan bermartabat.

Memang bukan sekali ini saja Ahmad Dhani melontarkan pernyataan yang kontroversial. Meski begitu, Ahok pun tampaknya juga tak perha terpancing untuk membalas dengan ocehan tajam seperti yang Dhani lakukan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis