Home > Ragam Berita > Nasional > Nahas, Bocah 3 Tahun Ini Terseret Arus saat Banjir di Padang

Nahas, Bocah 3 Tahun Ini Terseret Arus saat Banjir di Padang

Padang – Genifalco Dyazka telah dinyatakan hilang selama empat hari. Da adalah putra anggota Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Barat Brigadir Polisi Dodi Asrianto.

Nahas, Bocah 3 Tahun Ini Terseret Arus saat Banjir di Padang

Pencarian bocah berusia tiga tahun tersebut pin sudah dilakukan sejak hati pertama Namun, hingga kini, proses tersebut tidak membuahkan hasil. Petugas pun telah menelusuri arus Sungai Banjir Kanal. Semua rongga dan celukan telah diperiksa hingga ke hilir. Namun, semangat tim pencari tak pernah kendur untuk segera menemuan Falco.

Sementara, di rumah duka, di Jalan Jihad V, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur masih terpansang tanda ada kemalangan.
Silih berganti sanak saudara, kerabat dekat dan sejumlah anggota Polri rekan sekantor Dodi Asrianto bergantian menanyakan perkembangan pencarian Falco yang dikenal periang.

Hingga hari ini Falco masih terus dicari. Baik itu tim dari Basarnas Padang, Pemadam Kebakaran, BPBD juga TNI dan Polri, serta keluarganya. Bahkan, sejak dua hari terakhir, pencarian juga dilakukan tim selam kesatuan Marinir Lantamal II Teluk Bayur Padang. Sedikitnya 10 orang tim penyelam turut mencari.

Bahkan, pencarian hari ini sudah sampai ke pintu muara Sungai Banjir Kanal, Falco masih belum diketahui keberadaannya. Berulang kali tim selam turun naik muara Pantai Padang di kawasan Danau Cimpago, hasilnya masih nihil.

“Sudah dua hari dengan sekarang kita menurunkan tim selam, meski belum ada tanda-tanda keberadaan korban, tapi kita tetap berusaha semaksimal mungkin,” ujar Kapten (Mar) Rahmat Iskandar, Komandan tim selam Korps Marinir Lantamal II Teluk Bayur, Padang.

x

Check Also

Kapolri Sebut Pelaku Penyerangan di Mapoda Sumut Bagian dari Kelompok JAD

Kapolri Sebut Pelaku Penyerangan di Mapoda Sumut Bagian dari Kelompok JAD

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan bahwa dua pelaku, yakni berinisial SP dan AR, ...