Home > Hiburan > Gosip > Teuku Wisnu Ingin Ganti Namanya Menjadi Lebih Islami

Teuku Wisnu Ingin Ganti Namanya Menjadi Lebih Islami

Jakarta – Teuku Wisnu memang saat ini sudah jarang lagi unuk bermain sebagai pemain sinetron seperti dulu. Suami dari Shireen Sungkar ini memang saat ini lebih sering untuk terlibat dalam acara bertema keagamaan ataupun talkshow mengenai kehidupan yang ada di sekitar manusia.

Teuku Wisnu Ingin Ganti Namanya Menjadi Lebih Islami

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada acara talkshow, Jumat (25/3/2016), Teuku Wisnu berkeinginan utnuk mengganti namanya. Dirinya menuturkan bahwa nama anak merupakan hal yang juga penting. Selain itu, Teuku juga menambahkan bahwa kalian semua tahu jika nama Wisnu itu artinya apa.

Teuku Wisnu pun tampaknya ingin mengganti namanya itu yang menurutnya memiliki arti yang kurang baik dalam agama islam dan identik dengan agama lain. Pria yang saat ini memiliki janggut panjang nan lebat ini menuturkan bahwa dirinya sudah membicarakan perihal ganti nama ini dengan orang tuanya sehingga pada akhirnya Insya ALlah sekarang ini sedang proses penggantian namanya agar bisa lebih islami.

Teuku Wisnu sendiri memang tak ingin mengganti nama seenaknya sendiri namun haruslah dari persetujuan orang tua yang sudah memberikan nama kepadanya dulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...