Home > Ragam Berita > Nasional > Adhyaksa Dault Cari Pasangan Calon Wakil Gubernur yang Populer

Adhyaksa Dault Cari Pasangan Calon Wakil Gubernur yang Populer

Jakarta – Adhyaksa Dault telah memutuskan maju dalam Pilgub DKI 2017. Kini dia bakal mencari pasangan calon wakil gubernur yang bakal mendampinginya. Karena itu, dia pun memiliki kriteria tertentu.

Adhyaksa Dault Cari Pasangan Calon Wakil Gubernur yang Populer

Menurut dia, dirinya mencari pendamping yang memiliki banyak massa. ”Yang punya massa lah, bukan parpol, bukan birokrat. Nanti, kalian lihat sendiri,” katanya di Kahmi Center, Jalan Turi I, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2016).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu mengungkapkan, pihaknya bakal maju dalam pilgub melalui mekanisme partai politik. Namun, memang hingga kini, belum ada satupun parpol yang bakal mengusungnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya sudah berdialog dengan beberapa parpol, Misalnya PKS dan Gerindra. ”PKS intensif. Namun, saya belum bertemu Prabowo selaku pimpinan Gerindra. Kalau denga Demokrat, sudah bertemu. Pak Zulkifli dari PAN juga sudah diajak berkomunikasi,” katanya.

Karena itu, Adhyaksa optimis bisa mendapatkan 600–700 ribu KTP saat mendeklarasikan diri. ”Kalau kami deklarasi pada April, Juni dan awal Juli sudah siap 600–700 ribu (KTP),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis