Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Jakarta – Rina Mulyani atau yang lebih akrab disebut Tania memang saat ini menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen terkait dengan ukuran dadanya yang di atas rata-rata. Selain itu, berita yang menyebutkan bahwa dirinya bergonta-ganti suami sebanyak tiga kali karena kurang dapat mendapat lawan sepadan di ranjang membuat nama dari Tania yang konon katanya eks TKW Hongkong ini menjadi viral.

Foto Jilboob, Rina Mulyani Pemeluk Agama Islam?

Namun, selain daripada menampilkan beberapa foto yang seksi dan sangat terbuka, Rina Mulyani ini ternyata juga pernah mengunggah beberapa fotonya yang mengenakan jilbab, meski memakai baju ketat alias foto jilboobs. Pada foto di atas tampak sebuah foto saat Tania mengenakan hijab dengan memakai kaos ketat berwarna merah.

Rina Mulyani hijab

Berdasarkan pantauan tim harianindo di situs twitter, Jumat (25/3/2016), terdapat status dari twitter Rania Mulyani itu menyatakan bahwa dirinya sedang berpuasa dan memakai hijab meski dengan kaos yang ketat sehingga seperti fenomena jilboob. Dengan status itu, maka Tania pun tampaknya memang memeluk agama islam karena ada juga beberapa status lain yang mengisahkan dirinya habis selesai sholat.

Baca juga:
Inilah Kumpulan Foto Hot Eks TKW Tania Bandung Alias Rina Mulyani
Berikut Video Hot Tania Bandung Alias Rina Mulyani Yang Viral di Medsos

Atas unggahan foto itu juga banyak netizen yang mengecam jika apa yang sudah dikenakannya itu hanya sebagai pose dan bukanlah benar-benar ingin memakai hijab. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Megawati Layangkan Sindiran kepada Parpol Pendukung Pemerintah

Jakarta – Partai pendukung pemerintah bermunculan saat pembentukan kabinet. Ketua Umum Partai Demokrasi Indoesia Perjuangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis