Home > Teknologi > Gadget > Kini Apple Rilis iOS 9.3 Versi Terbaru

Kini Apple Rilis iOS 9.3 Versi Terbaru

Cupertino – Perilisan iOS 9.3 untuk iPhone dan iPad sempat ditunda pihak Apple. Namun, Pada Sabtu (26/3/2016), software mobile tersebut direvisi.

Kini Apple Rilis iOS 9.3 Versi Terbaru

Penundaan tersebut terjadi karena ada beberapa masalah yang berkembang sejak pekan lalu. Mayoritas perangkat iOS jadul bakal terdampak bahaya setelah mengistal update. Karena itu, persebaran update tersebut dihentikan.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Sabtu (26/3/2016), Apple telah merevisi versi baru. Beberapa perbaikan pun telah dilakukan untuk perangkat yang terdampak bug aktivasi. Versi baru tersebut tidak perlu mengetikkan password untuk mengunduh dan menginstalnya.

Nah, Apple iPhone 5s, iPad Air 2, dan perangkat Apple jadul masuk dalam yang terdampak itu. Jika telah menginstal iOS 9.3 di ponsel jadul, Anda hanya perlu menyinkronisasi perangkat dengan PC Anda. Anda cukup mengunjungi iTunes dan menginstal versi update 13E236. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis