Home > Ragam Berita > Nasional > Long Weekend, Arus Menuju Puncak Padat

Long Weekend, Arus Menuju Puncak Padat

Bogor – Perayaan paskah menjadi hari libur panjang. Karena itu, arus lalu lintas dari Jakarta ke Puncak di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, sangat padat.

Long Weekend, Arus Menuju Puncak Padat

Kasatlantas Polres Bogor AKP Bramastyo Priadji menjelaskan, peningkatan jumlah kendaraan dari Jakarta ke Puncak terjadi di pintu keluar Tol Ciawi sejak pukul 06.00. ”Sudah terjadi lonjakan sejak pagi. Antrian juga tampak di pintu keluar Tol Ciawi juga hingga Simpang Gadog,” kataya pada Sabtu (26/3/2016).

Pengendara roda empat dan bus pariwisata pun hanya dapat melaju pelan. Yakni, di bawah 5 km per jam. Untuk mengurai kemacetan, satlantas Polres Bogor memakai sistem satu arah menuju kawasan Puncak mulai pukul 09.00–11.00.

”Kami memberlakukan sistem satu arah menuju Puncak hingga pukul 11.00. Namun, itu sifatnya situasional. Alhamdulilah, arus mulai lancar,” tegasnya.
Selain di pintu keluar tol Ciawi dan Simpang Gadog, kemacetan tampak di jalur Puncak. Misalnya, Megamendung, Pasar Cisarua, dan kawasan Warung Kaleng. (Tita Yanuantari.com)

x

Check Also

Sekjen Hasto Geram Acara Pengobatan Gratis PDIP Dibubarkan FPI

Sekjen Hasto Geram Acara Pengobatan Gratis PDIP Dibubarkan FPI

Jakarta – Aksi tindak kekerasan yang dilakukan oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) pada saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis