Home > Ragam Berita > Nasional > Geger, Beredar Video Panas Mirip Karyawan Mall Di Makassar

Geger, Beredar Video Panas Mirip Karyawan Mall Di Makassar

Makassar – Publik Makassar kembali dikejutkan dengan beredarnya sebuah video mesum yang diduga kuat diperankan oleh seorang penjaga toko di sebuah mall ternama di Makassar.

Geger, Beredar Video Panas Mirip Karyawan Mall Di Makassar

Dalam video yang berdurasi 2 menit 44 menit itu, terlihat seorang wanita dan seorang lelaki dalam kondisi telanjang bulat. Terlihat dari cara pengambilan videonya, keduanya merekam gambar mereka sendiri dengan bantuan sebuah tongsis dan kamera kecil. Di awal video, video diabadikan oleh pemeran wanita.

“Perempuannya dipastikan penjaga toko di…xxxxx. Sehari setelah beredar videonya, penjaga toko perempuan itu langsung menghilang. Tidak datang mi,” kata warga Makassar yang melihat video tersebut (Sabtu, 26/3/2016).

Ternyata, video mesum tersebut telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penjaga toko dan pengelola mal di Makassar tersebut. Diduga, pemeran laki-lakinya juga seorang penjaga toko di Makassar.

Bahkan, penggalan kalimat dalam obrolan pasangan yang terekan dalam video mesum penjaga toko di mal Makassar itu menjadi “istilah” atau “ejekan” yang populer. “Malah sekarang istilah ‘mantaps’ menjadi lucu-lucuan anak-anak di sana,” kata pria yang melihat video itu.

Dari obrolan kedua irang tersebut, dipastikan keduanya warga Makassar dengan istilah khas logat Makassar. Kini, video mesum penjaga toko di mal Makassar ini sudah beredar luas dan menjadi perbincangan yang mengegerkan warga Makassar.

“Videonya mantapssss,” katanya dengan nada berseloroh yang kembali mengutip kalimat terakhir yang dilontarkan si pemeran perempuan usai bercinta. mantaps! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...