Home > Ragam Berita > Nasional > Berdurasi 2 Menit Lebih, Video Panas Mirip Karyawan Toko Di Makassar Gegerkan Sosmed

Berdurasi 2 Menit Lebih, Video Panas Mirip Karyawan Toko Di Makassar Gegerkan Sosmed

Makassar – Kasus beredarnya video mesum yang dilakukan oleh pasangan yang bukan suami istri kembali heboh di Indonesia, yang saat ini menimpa daerah Makassar. Kabarnya, para pemeran yang terdapat di dalam video yang berdurasi 2 menit 45 detik itu merupakan salah satu karyawati di salah satu mall yang terdapat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdurasi 2 Menit Lebih, Video Panas Mirip Karyawan Toko Di Makassar Gegerkan Sosmed

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (25/3/2016), pada video itu memang tampak dua orang yang masih terlihat cukup muda anpa mengenakan satu helai benang pun untuk melakukan adegan mesranya di ranjang. Untuk pengambilan gambar, tampaknya mereka menggunakan tongsis namun hasil rekaman HP nya tampak kurang terlihat begitu baik.

Berdasarkan penuturan salah satu warga asal Makassar bernama Hendi, dirinya mengungkapkan bahwa perempuan pada video ini dipastikan adalah karyawati di salah satu mal di Kota Makassar. Hendi menambahkan bahwa semenjak foto itu beredar luas, maka sang wanita tersebut langsung menghilang dan tak lagi bekerja di tempat dia bekerja.

Jika dilihat dari video itu ,maka hampir dipastikan keduanya adalah warga Makassar karena jika dilihat dari bahasa dan logat khas Makassar. Saat ini video ini pun sudah beredar luas di kalangan masyarakat khususnya di Makassar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Jakarta – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun terkait jumlah korban akibat ledakan bom di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis