Home > Olahraga > Bola > Courtois Galau Dengan Nasibnya di Chelsea

Courtois Galau Dengan Nasibnya di Chelsea

London – Thibaut Courtois memang saat ini sudah menjadi kiper utama Chelsea dalam dua musim terakhir dan dirinya digadang-gadang menjadi kiper terbaik di dunia dalam beberapa ahun mendatang. Namun, seiring dengan terpuruknya prestasi The Blues di musim ini banyak pemain bintang yang sedang galau, termasuk juga penjaga gawang asal Belgia itu.

Courtois Galau Dengan Nasibnya di Chelsea

Pada musim ini Chelsea memang sangat terpuruk dan hingga saat ini mereka masih berada di posisi kesepuluh klasemen Liga Inggris. Usai memastikan diri tak meraih satu pun trofi di musim ini, The Blues juga hampir dipastikan takkan bermain di Liga Champions musim depan mengingat jarak yang cukup jauh dengan Manchester CIty yang ada di urutan keempat.

Seperti yang dilansir RTBF, Sabtu (26/3/2016), Courtois mengatakan bahwa diriya tidak tahu dengan masa depannya di Chelsea. Mantan kiper Atletico Madrid itu menambahkan bahwa dirinya saat ini masih memiliki kontrak tiga tahun bersama klub dan mari dilihat saja apa yang akan diinginkan oleh Chelsea di masa yang akan datang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...