Home > Ragam Berita > Internasional > Cerita Gadis Cantik ABG Yang Dinikahi Oleh Duda Berumur 66 Tahun

Cerita Gadis Cantik ABG Yang Dinikahi Oleh Duda Berumur 66 Tahun

Kedah – Pernikahan yang terjadi diantara gadis cantik dan kakek tua sempat menghebohkan para pengguna jejaring sosial beberapa hari terakhir ini. Salah satu gadis berusia 18 tahun yang diketahui bernama Nur, telah dipersunting denagn duda beranak delapan yang berusia 62 tahun yang bernama Ismail Labak.

Cerita Gadis Cantik ABG Yang Dinikahi Oleh Duda Berumur 66 Tahun

Seperti yang dilansir eberita.org, Sabtu (26/3/2016), Nur pun menceritakan kisahnya jika memang dirinya menyukai Ismail sudah semenjak dua tahun silam dan dirinya tak mempermasalahkan umur dari sang duda berumur itu. Ismail sendiri merupakan pensiunan dari Rubber Industry Smallholders Development Authoruty (RISDA) dan sering untuk minum di restoran miliki ibunya di Kedah.

Nur menuturkan bahwa dirinya tak perduli dengan apa yang dikatakan orang lain kepadanya namun memang dirinya terima seadanya karena Ismail sangat peduli dan menyayanginya sepenuh hati. Nur pun menambahkan bahwa pernikahannya dengan Ismali ini direstui keluarga dan kawin melalui cara yang sah ikut adat. Nur menegaskan bahwa meskipun jarak usia yang terlampau jauh, namun hal itu bukanlah penghalang cinta dirinya dengan Ismail. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Wabah Pes di Madagaskar Telah Sebabkan 94 Orang Meninggal Dunia

Wabah Pes di Madagaskar Telah Sebabkan 94 Orang Meninggal Dunia

Jakarta – Wabah pes yang terjadi di Madagaskar, Afrika, sejak Agustus lalu telah menelan korban ...