Home > Hiburan > Gosip > Foto Mesra Al Ghazali Dengan Alyssa Paramita Daguise Didalam Kamar

Foto Mesra Al Ghazali Dengan Alyssa Paramita Daguise Didalam Kamar

Jakarta – Al Ghazali memang saat ini telah memiliki seorang kekasih yang berdarah bule bernama Alyssa Paramita Daguise dan keduanya juga kerap tampil mesra di media sosial. Baru-baru ini, Alyssa pun berulang tahun ke 18 dan hal itu tampaknya membuat Al tak luput untuk memberikan surprise kepada kekasih tercintanya itu.

Foto Mesra Al Ghazali Dengan Alyssa Paramita Daguise Didalam Kamar

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Al Ghazali, Sabtu (26/3/2016), dirinya mengungah sebuah foto yang nampak dirinya sedang memberikan surprise dengan menghias kamar menjadi bernuansa romantis. Dalam kamar itu terlihat hiasan bertuliskan I Love U dan juga gambar hati dimana-mana.

Selain itu, ada juga beberapa balon yang dipasang untuk pemanis ruangan tersebut, Tak lupa, Al pun memberikan sebuah boneka yang cukup besar dan juga membawa bunga yang membuat semua itu terasa sangatlah romantis bagi siapapun kekasih yang diberikan kado seperti itu.

Pada foto yang diunggahnya itu Al Ghazali menuliskan “Happy 18th birthday @alyssadaguise Hope new door to success come your ways and the teen years treat you well.” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis