Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Menuding Dhani Gunakan Isu SARA Untuk Melawan Ahok

Ruhut Menuding Dhani Gunakan Isu SARA Untuk Melawan Ahok

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kerap memberikan pernyataan kritik berbau SARA kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Seperti komentar Dhani yang satu ini.

Ruhut Menuding Dhani Gunakan Isu SARA Untuk Melawan Ahok

“Mereka sebagai warga negara yang tidak ingin tanah Nusantara dikuasai asing. Kamu ini kan turunan Majapahit, Mataram. Jadi Indonesia ini tanah warisan Nusantara, warisan leluhur nenek moyang kita. Bukan nenek moyang Ahok kan!” ungkap Ahmad Dhani, beberapa waktu yang lalu.

Menanggapi hal itu, politikus dari Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, menilah jika Dhani sangat tidak pantas untuk memimpin DKI Jakarta. Menurutnya, Dhani terlalu terobsesi dengan isu SARA.

“Termasuk rasis, SARA, dan segalanya” ungkap Ruhut (Sabtu, 26/3/2016).

Ruhut pun santai menanggapi kiprak sosok pendiri grup musik Dewa 19 itu. Ia beberapa kali tertawa saat menyikapi kabar jika Dhani akan maju bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Kalau aku ngomongin Dhani, kalau kami tanggapi jadi beken (Dhani). Semakin sering dia ngerasani orang, aku enggak bisa ngebayangin kodok dan kecebong di Istana Bogor tertawa” tambah Ruhut Sitompul, seperti yang dilansir Tempo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Lumajang – Dua orang warga menemukan sekitar 300-an genteng berlogo palu arit di Dusun Krajan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis