Home > Hiburan > Gosip > Sang Suami Kesal Dengan Berita Yang Menyudutkan Nama Olla Ramlan

Sang Suami Kesal Dengan Berita Yang Menyudutkan Nama Olla Ramlan

Jakarta – Ramainya pemberitaan media mengenai busana yang dipakai Olla Ramlan yang dianggap kurang senonoh memang sudah menjadi ramai di kalangan media sosial. Atas ramainya pemberitaan yang sudah membuat nama Olla menjadi negatif itulah membuat sang suami, Muhammad Aufar Hutapea, menjadi geram dengan ramainya pemberitaan yang ada.

Sang Suami Kesal Dengan Berita Yang Menyudutkan Nama Olla Ramlan

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Minggu (27/3/2016), Aufar mengatakan bahwa besok akan kita bawa ke Polda karena dia akan mengkonsultasikan terkait dengan rang-orang yang sudah mencemarkan nama Olla Ramlan. Aufar menambahkan bahwa mungkin terdapat kata-kata yang emncemarkan yang sudah diberitakan media online dan juga beberapa pernyataan di media sosial.

Aufar mengungkapkan bahwa jika memang ada unsur pidana maka dia akan melaporkannya. Selain itu, dirinya juga menegaskan bahwa Olla Ramlan sudah memakai baju yang rapi pada saat acara tersebut dan itu hanyalah model bajunya saja.

Sebelumnya Olla Ramlan memang tampak mengenakan baju berwarna putih pada saat menjadi peserta di salah satu program yang dibawakan Eko Patrio. Pada waktu itu terlihat di bajunya seperti puting yang menonjol sehingga banyak persepsi yang mengatakan bahwa Olla tak memakai bra saat tampil di acara kuis itu. (rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis