Home > Ragam Berita > Nasional > Pencalonan Ahok Akan Didukung Oleh Mesin Partai Hanura

Pencalonan Ahok Akan Didukung Oleh Mesin Partai Hanura

Jakarta – Partai Hanura tampaknya sudah mantab untuk mendukung Ahok dalam upayanya maju sebagai Cagub di Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalur independen. Melalui ketua DPP Partai Hanura, Amir Faisal, sudah mendeklarasikan kepada seluruh kadernya di Jakarta untuk ke kampung-kampung dan bersosialisasi figur Ahok kepada masyarakat.

Pencalonan Ahok Akan Didukung Oleh Mesin Partai Hanura

Seperti saat berbicara dalam kunjungannya ke Banda Aceh, Sabtu (26/3/2016), Amir mengatakan bahwa kader Partai Hanura sudah slid dan kompak untuk dapat menangkan Ahok dan hal ini juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Wiranto. Amir menambahkan bahwa bentuk dukungan ini meruapakan bentuk komitmen dari partai yang mengedepankan keinginan dan mendengar aspirasi rakyat.

Amir menyatakan bahwa salah satu gambarannya adalah ahsil survey yang menempatkan AHok di posisi teratas, kemudian dari pengumpuklan KTP juga terlihat warga Jakarta yang sangat antusias dan menginginkan Ahok.

Amir menuturkan bahwa Parta Hanura akan tetap untuk bekerja keras dengan cara yang adil dengan tidak menghalalkan segala caraa supaya Pa Ahok bisa kembali menjadi gubernur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Disebut Akan Bawa 1.000 Bendera Merah Putih, di Aksi 287 Bendera Tauhid Lebih Dominan

Sempat Disebut Akan Bawa 1.000 Bendera Merah Putih, di Aksi 287 Bendera Tauhid Lebih Dominan

Jakarta – Tidak banyak terlihat bendera merah putih yang dibawa oleh peserta Aksi 287 pada ...