Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Dukung Ahok 100% Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Sophia Latjuba Dukung Ahok 100% Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Jakarta – Kepopuleran Ahok memang saat ini sedang menjadi booming di Indonesia, khususnya di Ibu Kota Jakarta yang memang telah dipimpinnya dalam beberapa tahun terakhir sampai saat ini. Banyak warga yang puas dengan Ahok sejauh ini dimana beberapa problema di Jakarta sudah teratasi dan banyak juga terobosan baru yang muncul.

Sophia Latjuba Dukung Ahok 100% Jadi Gubernur DKI Jakarta 2017

Oleh karena itu, tak sedikit para warga yang berboyong-boyong ke TemanAhok untuk dapat mengumpulkan KTP setelah sang Gubernur DKI itu menyatakan akan maju sebagai independen dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Salah satu warga yang kedapatan datang di kios TemanAhok adalah Sophia Latjuba, mantan artis senior yang masih memiliki wajah yang cantik dan eksotik.

Melalui akun instagramnya, Sabtu (26/3/2016), Sophia Latjuba mengunggah sebuah foto selfie saat dirinya berada di posko pengumpulan KTP yang diadakan para relawan dari Ahok yang bernama TemanAhok itu. Pada statusnya dituliskan oleh kekasih Ariel Noah itu “✌?️✌?✌? #temanahok”.

Pada foto itu terlihat Saophia Latjuba yang memakai baju berwarna hitam dengan dada yang cukup rendah serta lengan terbuka sehingga kulit putih mulusnya pun tampak dengan jelas. Selain itu dirinhya juga membawa formulir yang digunakan untuk bisa mengumpulkan KTP Ahok ini dan berdiri disamping banner yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Kerap Dicibir karena Foto Seksi, Sulli Bikin Instagram Private

Seoul – Akhir-akhir ini Sulli kerap menjadi target bully netizen. Hujatan yang diterima Sulli ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis