Home > Hiburan > Gosip > Terdapat Obrolan Panas, Acara Ahmad Dhani Disemprit KPI

Terdapat Obrolan Panas, Acara Ahmad Dhani Disemprit KPI

Jakarta – Komisi Penyiara Indonesia (KPI) lagi-lagi emberikan sebuah teguran terhadap acara yang dianggap sudah kelewat batas. Salah satu acara yang mendapat teguran itu adalah “Logika Ahmad Dhani” yang dipandu sendiri oleh Ahmad Dhani dan tayang pada tanggal 6 Maret 2016 lalu pada pukul 10 malam WIB.

Terdapat Obrolan Panas, Acara Ahmad Dhani Disemprit KPI

Berdasarkan keterangan resminya di situs KPI, Minggu (27 Maret 2016, tertulis “Berdasarkan kewenangan menurut Undang-Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran (UU Penyiaran), pengaduan masyarakat, pemantauan, dan hasil analisis telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012 pada Program Siaran “Logika Ahmad Dhani” yang ditayangkan oleh stasiun iNews TV pada tanggal 6 Maret 2016 pukul 22.00 WIB,”

Program itu menampilkan Nikita Mirzani dan juga Andi Soraya yang dipandu oleh AHmad Dhani. Beberapa ucapan yang dianggap sudah keterlaluan diantaranya adalah ‘Mas Dhani pegang yang punya Nikita”, “Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?”, “…yang cepet ya“, “jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet. ‘Kan aku udah bilang harus pake feel”, “Gedean yang lokal atau yang bule?”, “Bule”, “Emang lebih gede lebih enak ya?.’.

KPI menuturkan bahwa jenis pelanggara ini sudah termasuk kategori pelanggaran atas nirma kesopanan dan kesusilaan dan juga larangan menampilkan percakapan terkait aktivitas s*ks dan/atau persenggamaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Duh, Imutnya Foto Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Semasa SMA

Duh, Imutnya Foto Jadul Isyana Sarasvati Ketika Masih Jadi Ketua OSIS Di SMA

Jakarta – Salah satu penyanyi cantik, Isyana Sarasvati memang cukup digandrungi oleh masyarakat. Namanya semakin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis