Home > Ragam Berita > Nasional > Ngeri, Video Bayi Yang Tersangkut Di Jari-jari Motor

Ngeri, Video Bayi Yang Tersangkut Di Jari-jari Motor

Nias – Peristiwa yang bikin geleng-geleng kepala kembali terjadi di Indonesia dimana terdapat seorang bayi yang harus terjebak di diantara ban dan rantai. Peristiwa itu berhasil diabadikan melalui video da diunggah ke akun youtube oleh akun bernama Ibnu Hurairah.

Ngeri, Video Bayi Yang Tersangkut Di Jari-jari Motor

Video itu berdurasi sekitar empat menut dan dapat kita lihat bagaimana seorang bayi yang tersangkut dan terjepit di jari-jari ban dan rantai motor. Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi di Desa Sogaeadu, Nias, Sabt (9/1/2016) sekitar pagi hari.

Pada video itu terlihat jika bayi yang malang itu tersangkut kain yang diapaki untuka menggendongnya yang mana tersangkut di jari-jari ban. Peristiwa itu juga membuat banyak warga sekitar dan pengguna jalan pun berusaha untuk dapat menolong bayi tersebut.

Terlihat beberapa pria yang berusaha untuk dapat membongkar rantai ataupun kunci untuk dapat mengeluakan sang bayi yang terjepit itu. Pada akhirnya, di akhir-akhir video bayi tu berhasi dilepaskan dan segera di bawa oleh kerabat keluarganya menuju rumah sakit terdekat.

Penasaran? berikut ini Video Bayi Yang Tersangkut Di Jari-jari Motor:

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Tujuh Saksi Ahli Ini Akan Dihadirkan Pada Persidangan Ahok

Jakarta – Tujuh orang saksi ahli akan dihadirkan pada sidang kasus dugaan penistaan agama dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis