Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Jemaat GKI Yasmin Lakukan Ibadah Di Seberang Istana Negara

Foto Jemaat GKI Yasmin Lakukan Ibadah Di Seberang Istana Negara

Jakarta – Beberapa orang tampak berkumpul di seberang Istana Negara, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (27/3/2016) yang diketahui merupakan jemaat dari Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin dan juga HKBP Filadelfia untuk merayakan ibadah paskah. Peristiwa yang cukup aneh ini terjadi karena mereka beraksi untuk menuntut kepada pemerintah agar gereja mereka tidak lagi disegel dan kembalil bisa digunakan.

Foto Jemaat GKI Yasmin Lakukan Ibadah Di Seberang Istana Negara

Seperti saat berbicara dengan umum, Juru Bicara GKI Yasmin, Bona Sigalingging, mengatakan bahwa para jemaat ibadah di sini karena gerejanya masih disegel dan kejadian ini sebagai bentuk perjuangan untuk menuntut keadilan dari jemaat GKI Yasmin dan juga HKBP Filadelfia.

Bona menuturkan bahwa pada intinya semua rangkaian jenis ibadah yang biasa dilakukan di gereja akan dipindahkan ke sini. Selain itu, Bona menambahkan bahwa para jemaat akan membagi-bagikan tekur Paskah kepada orang yang berada di sekitar. Selain itu, Bna menturkan bahwa nantinya akan ada Glenn Fredly yang rencananya akan bernyanyi di sini pada hari ini.

Memang, berdasarkan pantauan tim, para jemaat itu masih tetap semangat untuk beribadah di depan Istana Negara meskipun cuaca makin terik di siang hari. Beberapa dari mereka juga membawa payung untuk dapat berlindung dari sinar matahari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Polisi Telusuri Foto Bendera Merah Putih Bertuliskan Arab Asli atau Editan

Jakarta – Irjen Boy Rafli Amar selaku Kepala Divisi Humas Polri menyatakan jika pihaknya sedang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis