Home > Ragam Berita > Nasional > Tokoh Hanura : “Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah”

Tokoh Hanura : “Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah”

Jakarta – Rahmat HS selaku Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta menyebut jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya akan menjadi “bawang goreng” di Hanura.

Tokoh Hanura : "Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah"

Pasalnya, tidak meyakini jika semua kader akan melaksanakan keputusan partai untuk mendukungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ahok itu hanya akan menjadi ‘bawang goreng’ di Hanura, ngambang di atas, kosong di bawah. Jadi (kader) atas doang yang dukung Ahok, grassroot yang kader bawah enggak ada yang dukung Ahok,” kata Rahmat kepada Kompas.com, Sabtu (26/3/2016) malam.

Rahmat juga menyebutkan jika keputusan untuk mendukung Ahok semata-mata hanyalah keputusan sepihak dari Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad “Ongen” Sangaji.

“Saya jamin Kader Hanura di ranting dan DPD, 90 persen enggak milih Ahok,” kata Rahmat.

Bahkan, menurutnya, ada pula pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tidak sepakat mendukung Ahok. Mereka adalah Guntur dan Veri Younevil.

Partai Hanura sebelumnya resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Ahok pada Sabtu (26/3/2016) kemarin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ada Tekanan Dari Pihak Tertentu Pada Pentolan Saracen ?

Benarkah Ada Tekanan Dari Pihak Tertentu Pada Pentolan Saracen ?

Jakarta – Pentolan sindikat berita hoax dan ujaran kebencian Saracen yang bernama Jasriadi tengah menjalani ...