Home > Ragam Berita > Nasional > Tokoh Hanura : “Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah”

Tokoh Hanura : “Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah”

Jakarta – Rahmat HS selaku Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Hanura DKI Jakarta menyebut jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya akan menjadi “bawang goreng” di Hanura.

Tokoh Hanura : "Ahok Itu Ngambang Diatas, Kosong Dibawah"

Pasalnya, tidak meyakini jika semua kader akan melaksanakan keputusan partai untuk mendukungnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ahok itu hanya akan menjadi ‘bawang goreng’ di Hanura, ngambang di atas, kosong di bawah. Jadi (kader) atas doang yang dukung Ahok, grassroot yang kader bawah enggak ada yang dukung Ahok,” kata Rahmat kepada Kompas.com, Sabtu (26/3/2016) malam.

Rahmat juga menyebutkan jika keputusan untuk mendukung Ahok semata-mata hanyalah keputusan sepihak dari Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad “Ongen” Sangaji.

“Saya jamin Kader Hanura di ranting dan DPD, 90 persen enggak milih Ahok,” kata Rahmat.

Bahkan, menurutnya, ada pula pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang tidak sepakat mendukung Ahok. Mereka adalah Guntur dan Veri Younevil.

Partai Hanura sebelumnya resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Ahok pada Sabtu (26/3/2016) kemarin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Ingin Hadirkan Hiburan Malam Dengan Konsep Syariah di DKI

Sandiaga Ingin Hadirkan Hiburan Malam Dengan Konsep Syariah di DKI

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, mengungkapkan idenya untuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis