Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini Muncul Meme Lucu Duet Lulung Dengan Ratna Sarumpaet

Hari Ini Muncul Meme Lucu Duet Lulung Dengan Ratna Sarumpaet

Jakarta – Abraham Lunggana atau yang lebih akrab disebut Haji Lulung memang akhir-akhir ini namanya melejit di brbagai media ataupun jejaring sosial. Perseteruannya dengan Ahok mamang kerap menjadi buah bibir dan bumbum penyedap menjelang bergulirnya Pilkada DKI 2017 mendatang.

Hari Ini Muncul Meme Lucu Duet Lulung Dengan Ratna Sarumpaet

Setali tiga uang dengan Haji Lulung, nama dari Ratna Sarumpaet pun juga menjadi salah satu sosok yang namanya melambung tinggi mengingat beberapa kritikan kerasnya yang sering ditujukan kepada Ahok akhir-akhir ini. Oleh karena itu, keduanya pun disebut-sebut sebagai orang yang sangat anti dengan Ahok selain dari beberapa orang lainnya yang akhir-akhir ini sering menyerang Gubernur DKI Jakarta itu.

Oleh karena itu, seperti yang dipantau tim harianindo pada beberapa jejaring sosial, Minggu (27/3/2016), terdapat salah satu meme lucu yang mempertotonkan Haji Lulung menjadi bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang bersanding dengan Ratna Sarumpaet sebagai wakilnya. Pada gambar lucu itu terdapat slogan LU-RASA yang manaa berarti Lulung dan Ratna Sarumpaet.

Atas beredarnya meme lucu itu, banyak para netizen yang melonarkan pernyataan bahwa kedua pasangan ini cocok satu sama lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Terkait Mantan Menteri Yang Anti Pancasila, Adhyaksa Dault Beri Klarifikasi

Jakarta – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault memberikan klarifikasi terkait pernyataan Menteri Dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis