Home > Ragam Berita > Nasional > Malam Ini Menjadi Puncak Arus Balik Libur Panjang Paskah

Malam Ini Menjadi Puncak Arus Balik Libur Panjang Paskah

Bandung – Arus balik libur panjang yang terjadi di Kota Bandung terus mengalami peningkatan jika dilihat dari beberapa pintu tol di sana. Puncak dari kepadatan arus balik pun terjadi pada hari Minggu (27/3/2016) petang kemarin dan memang beberapa kendaraan terus menigkat volumenya.

Malam Ini Menjadi Puncak Arus Balik Libur Panjang Paskah

Seperti yang dikatakan salah satu petugas pintu tol Pateur Kota Bandung, Hendra, sejak hari Jumat memang arus wisata terus meningkat dan pada hari Minggu petang kemungkinan akan mencapai puncaknya. Namun, beberapa wisatawan yang berasal dari Jakarta sudah berusaha untuk kembali lebih awal demi menghindari kemacetan di arus lalu lintas tol.

Sejak pukul 12 siang kemarin, arus balik para wisatawan memang mengalir dan berasal dari Lembang. Beberpa kendaraan ber plat B memang tampak lebih mendominasi saat turun dari Lembang ke Jalan Setiabudi dan juga Pasteur Bandung.

Untuk arus sebaliknya yang ke arah Lembang lebih lengang dan hal tersebut juga berlaku di Kawasan Dago.Selain it, peningkatan jumlah kendaraan arus balik juga terjadi di Pintu Tol Cileunyi, Buah Batum dan beberapa pintu tol lain yang ada di Kota Bandung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...