Home > Ragam Berita > Internasional > Perayaan Paskah Di Meksiko Dibumbui Dengan Pembakaran Patung Trump

Perayaan Paskah Di Meksiko Dibumbui Dengan Pembakaran Patung Trump

Meksiko City – Perayaan Paskah yang dilakukan pleh beberapa warga negara Meksiko memang terdengar agak ekstrim, dimana mereka mengekspresikan kebencian serta kemarahan kepada Donald Trump. Beberapa warga setempat membuat patung Trump dari kertas dan membakarnya saat perayaan Paskah.

Perayaan Paskah Di Meksiko Dibumbui Dengan Pembakaran Patung Trump

Seperti yang dilansir Al Arabiya, Juamat (25/3/2016), salah seorang warga Meksiko bernama Felipe Linares menuturkan bahwa warga disana membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu untuk dapat membuat patung tersebut guna menyambut upacara “Pembakaran Judas” yang memang sudah biasa mereka lakukan saat Paskah.

Patung Judas pada tahun ini bisa ditujukan kepada sesuatu yang tidak mereka sukai yang bisa berarti setan, iblis, politisi, dll. Dan nama Donald Trump menjadi favorit warga Meksiko dan mereka bersemangat untuk membakar patung Trump itu karena sudah berkata buruk mengenai orang Meksiko.

Mayoritas warga Meksiko memang mengutuk Donald Trump karena sang bakal calon Presiden AS itu pernah bersumpah akan membangun tembok pembatas dengan Meksiko untuk mencegah Imigran dari Meksiko karena dianggap kriminal dan pemerkos (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...