Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Sentil Haters Yang Menyebutnya Sebagai Janda Tak Tahu Diri

Ayu Ting Ting Sentil Haters Yang Menyebutnya Sebagai Janda Tak Tahu Diri

Jakarta – Ayu Ting Ting memang telah menjanda selama dua tahun kebelakang. Namun, lantaran sempat dekat dengan beberapa pria, Ayu pu dilabeli dengan sebutan janda genit.

Ayu Ting Ting Sentil Haters Yang Menyebutnya Sebagai Janda Tak Tahu Diri

Mengetahui hal itu, Ayu merasa kesal dan tidak habis pikir dengan sejumlah komentar negatif yang telah disematkan kepadanya.

“Orang kadang suka bingung kasih komentar. Wah dasar lu janda genit, janda centil, janda nggak tau diri lu. Jangan suka nge-judge orang, setiap orang juga nggak ada yang mau jadi janda,” kata Ayu dalam video Periscope yang diunggah ke Youtube (Minggu, 27/3/2016).

Ibu dari satu anak itu mengingatkan pada netizen untuk tidak menilai orang lain (artis) dari kejadian masa lalu, kemudian mengaitkan peristiwa tersebut dengan apa yang sedang dilakukannya saat ini.

“Jadi kalo kalian mau ngatain orang janda, segala macem, mikir! Entar berbalik ke diri kalian, baru kalian tau posisinya gimana. Nah bae-bae lu, belum pernah kan ngerasain jadi janda? Kalo sampe situ jadi janda, baru ngerasain gimana rasanya jadi janda.”

“Setiap manusia punya salah, setiap manusia punya khilaf, tapi bukan berarti manusia itu salah selamanya,” tegas wanita 23 tahun tersebut.

“Tapi ini (jadi janda) sudah takdir. Ini sudah tulisan Allah, sudah jalannya Allah, jadi manusia tinggal ikutin. Jadi punya mulut jangan pada usil,” tutup Ayu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis