Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Tak Malu Ayahnya Pernah Mengemis Di Jalanan

Marshanda Tak Malu Ayahnya Pernah Mengemis Di Jalanan

Jakarta – Irwan Yusuf, ayah kandung dari aktris Marshanda saat ini sedang diamankan oleh petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta, sejak Kamis (24/3/2016).

Marshanda Tak Malu Ayahnya Pernah Mengemis Di Jalanan

Irwan yang terlihat mengenakan baju lusuh, kotor, dan bersandal jepit, sedang mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kepada petugas, Irwan mengaku jika dirinya sudah tiga bulan hidup menggelandang setelah bengkel tempatnya bekerja bangkrut tanpa memberi pesangon sepeserpun.

Banyak pihak yang mengira jika Marshanda bakal malu dengan peristiwa ini. Namun kenyataan berkata sebaliknya.

Marshanda justru merasa senang ketika mengetahui jika ayah kandungnya telah diamankan oleh petugas. Karena dengan begini dia bisa kembali bertemu dengan sang ayah, yang dua tahun belakangan tidak pernah lagi ia temui.

“Ini bukan hal yang memaukan buat aku. Papa tetap papaku. Aku sayang papa. Aku tetap terima papa apa adanya,” ucap Marshanda, di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Ceger, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis