Home > Hiburan > Gosip > Marshanda Mengaku Sempat Lost Contact Dengan Ayahnya

Marshanda Mengaku Sempat Lost Contact Dengan Ayahnya

Jakarta – Marshanda memang telah menunjukkan diri dengan mengunjungi Panti Sosial tempat dimana ayahnya sekarang ini ditampung sementara. Memang, dalam beberapa hari kemarin ayah kandung Marshanda yang bernama Irwan Yusuf ditangkap oleh petugas Dinas Sosial saat melakukan razia para pengemis dan gelandangan.

Marshanda Mengaku Sempat Lost Contact Dengan Ayahnya

Seperti saat berbicara denagn wartawan di Panti Sosial Bina Insain, Jakarta, Senin (28/3/2016), MArshanda mengatkan bahwa sejak SMA dirinya ingin mengurus papa dan bantu papa namun dari pihak keluarganya berpikiran jika Caca kan masih SMA, masih sekolah dan juga banyak pekerjaan, dan hal itu dianggap tanggung jawan yang terlalu besar untuk remaja.

Marshanda mengatakan bahwa dia sudah sering untuk menawarkan bantuan kepada papanya itu namun pihak kluarga dari Irwan Yusuf menolaknya karena tidak mau merasa direpotkan dan bisa menambah beban bagi Marshanda. Sehingga pihak dari Irwan pun berucap jika mau berbuat baik maka dipersilakan namun jangan marasa menjadi berat di Caca.

Marshanda pun menyatakan bahwa dirinya senang sudah dipetemukan olah ayahnya saat ini. Kekasih dari Egi ini menambahkan bahwa waktu dulunya heboh perceraian dirinya ganti nomor HP sehingga dia juga kehilangan nomor papanya dan papanya kehilangan nomornya sehingga loss kontak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Rifky Balweel Menegaskan Dirinya Belum Siap Untuk Menikah Lagi

Tangerang – Artis yang kerap membintangi FTV, Rifky Balweel mengaku belum bisa pastikan akan menikah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis