Home > Ragam Berita > Nasional > Peluang Demokrat Dukung Ahok, Ruhut : “Dalam Politik Semua Bisa Terjadi”

Peluang Demokrat Dukung Ahok, Ruhut : “Dalam Politik Semua Bisa Terjadi”

Jakarta – Ahok memang saat ini sudah menatakan akan maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalur independen. Meski begitu, beberapa partai pun telah menyatakan dukungannya yang secara resmi diantaranya adalah Partai Nasdem dan Partai Hanura. Selain itu, beberapa diantaranya pun kemungkinan besar juga akan turut bergabung dengan dua partai itu untuk mendukung pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini.

Peluang Demokrat Dukung Ahok, Ruhut : "Dalam Politik Semua Bisa Terjadi"

Salah satu kemungkinan partai yang akan ikut mendukung Ahok adalah Demokrat. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (26/3/2016), Ruhut Sitompul mengataka bahwa dalam politik semua hal bisa saja terjadi. Ruhut menambahkan bahwa dirinya bahkan masuk sebagai relawan Teman Ahok dan turut berkoordinasi dalam pengumpulan KTP untuk Ahok.

Ruhut Sitompul juga menyatakan jika Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, juga terbuka dengn Ahok. Mantan pengacara nyentrik ini menambahkan bahwa ahsil survey dan polling juga akan menjadi pertimbangan Partai Demokrat dalam mengusung siapakah calon yang akan maju sebagai Cagub DKI Jakarta 2017 nanti. Ruhut pun mengakui jika sampai saat ini Ahok masih tinggi dukungannya dibandingkan dengan calon lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...