Home > Hiburan > Gosip > Saat Mengemis, Ayah Marshanda Mampu Kantongi Uang Rp 40 Ribu Per Hari

Saat Mengemis, Ayah Marshanda Mampu Kantongi Uang Rp 40 Ribu Per Hari

Jakarta – Kabar terkait ayah dari artis cantik Marshanda, Irwan Yusuf, yang diamankan oleh Dinas Sosial DKI Jakarta saat mengemis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, tentunya sangat menghebohkan publik Tanah Air.

Saat Mengemis, Ayah Marshanda Mampu Kantongi Uang Rp 40 Ribu Per Hari

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (28/3/2016), ternyata ayah Marshanda sudah beberapa bulan terakhir ini hidup menggelandang dan menggantungkan hidupnya pada belas kasih dari orang lain dengan mengemis. Dalam sehari, kabarnya Irwan Yusuf dapat mengantongi uang senilai Rp. 40.000 dari mengemis.

Hal tersebut diungkap oleh Danil selaku anggota Satuan Pelaksana Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Dinsos DKI Jakarta saat dijumpai di Panti Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur.


Baca juga:

Saat Masih ABG, Marshanda Pernah Kesal Ayahnya Meninggalkan Keluarga

Marshanda Mengaku Sempat Lost Contact Dengan Ayahnya

Marshanda sendiri telah datang menjenguk ayahnya pada Senin (28/3) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah bertemu media dalam sesi konferensi pers, Marshanda dan kekasihnya Egi John menjenguk sang ayah selama kurang lebih setengah jam. Menurut pengakuan Marshanda, setelah ini dirinya akan membawa ayahnya pulang dan tinggal bersamanya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis