Home > Hiburan > Film > MNCTV Siapkan Sinetron Terbaru Berjudul 7 Manusia Harimau New Generation

MNCTV Siapkan Sinetron Terbaru Berjudul 7 Manusia Harimau New Generation

Jakarta – Setelah menuai sukses saat ditayangkan di RCTI, sinetron ‘7 Manusia Harimau, kabarnya akan kembali ditayangkan MNCTV dengan judul baru, ‘7 Manusia Harimau New Generation’.

MNCTV Siapkan Sinetron Terbaru Berjudul 7 Manusia Harimau New Generation

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (28/3/2016), ‘7 Manusia Harimau New Generation’ merupakan sekuel dari sinetron sebelumnya yang kini tengah disiapkan oleh SinemArt Productions selaku rumah produksi.

Kabarnya sinetron ini akan pindah rumah ke MNCTV dan telah merilis sejumlah foto teaser lewat akun @7manusiaharimaumnctv di Instagram. Sejumlah pemain lama dipastikan tetap akan membintangi sinetron ini, mulai dari Ammar Zoni, Samuel Zylgwyn, dan Juan Christian. Rencananya sekuel sinetron ini akan mulai ditayangkan MNCTV pada 7 April 2016 mendatang.

Sebelumnya, sinetron ‘7 Manusia Harimau’ yang ditayangkan RCTI hingga episode 577 telah menuai sederet prestasi, salah satunya adalah Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori Drama Seri Terfavorit. Meskipun akhirnya harus rela kalah bersaing dengan sinetron ‘Anak Jalanan’, sinetron ini memang layak masuk sinetron berkualitas ya. Jadi tambah tidak sabar nih menunggu sekuelnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...