Home > Hiburan > Gosip > Video Michelle Rodriguez Saat Memacu Jaguar F-Type SVR Hingga 323 km/jam

Video Michelle Rodriguez Saat Memacu Jaguar F-Type SVR Hingga 323 km/jam

Nevada – Salah satu pemeran dalam film Fast & Furious, Michelle Rodriguez, memang terkesan garang dan ahli dalam dunia balap jika melihat perannya dalam film kebut-kebutan itu. Namun, tampaknya jika dihadapkan di dunia nyata, Michelle yang berperan sebagai pacar dari Dominic Toretto di film F&F tampak kegirangan jika mampu mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Video Michelle Rodriguez Saat Memacu Jaguar F-Type SVR Hingga 323 km/jam

Seperti yang dipantau tim harianindo di situs youtube, Minggu (28/3/2016), terdapat video yang mana dirinya memacu kendaraan mobil Jaguar F-Type SVR berwarna orange. Pada saat mobil itu, Michelle Rodriguez mengatakan bahwa mencapai kecepatan 201 mil/jam (setara dengan 323 km/jam) rasanya sangat fantastis, moil melaju tanpa hambatan, semua koreksinya minimal, dan dia sangat fokus dan semua itu benar-benar bereaksi dengan tepat.

Michelle menuturkan bahwa rasanya sangat menyenangkan bisa mambawa drinya melampaui batas dan sudah melaju secepat itu merupakan tanggung jawab yang besar namiun pengalaman di mobil ini ebih indah daripada yang pernah dilakukan sebelumnya. Berikut ini adalah Video Michelle Rodriguez Saat Memacu Jaguar F-Type SVR Hingga 323 km/jam :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis