Home > Hiburan > Film > Ternyata Ada Campur Tangan Orang Indonesia Dalam Pembuatan Film Batman vs Superman

Ternyata Ada Campur Tangan Orang Indonesia Dalam Pembuatan Film Batman vs Superman

Jakarta – Film perseteruan superhero yang diangkat dari komik DC, “Batman v Superman: Dawn of Justice,” sukses menyedot perhatian dari para pecinta film di seantero dunia. Termasuk Indonesia.

Ternyata Ada Campur Tangan Orang Indonesia Dalam Pembuatan Film Batman vs Superman

Wajar saja karena film ini adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya di tahun ini.

Namun siapa sangka jika di balik kesuksesannya, ternyat terdapat andil orang Indonesia di dalamnya?

Adalah Michael Reynold Tagore. Pria lajang kelahiran urabaya 24 Mei 1979 ini diketahui turut menjadi bagian dari produksi film Batman v Superman: Dawn of Justice. Reynold merupakan seorang texture artist.

Pekerjaan utamanya adalah memoles dan juga memberi warna di dalam berbagai macam film yang pada mulanya masih polos ataupun abu-abu menjadi lebih berwarna dan juga terkesan hidup. Reynold sekarang ini tinggal di Selandia Baru dan juga bekerja di Weta Digital yang menangani proyek dari film-film Hollywood.

Sebelumnya, karya-karya dari Reynold yang merupakan lulusan Australia tersebut dapat kita lihat di film Happy Feet 2, The Hobbit, Man Of Steel dan juga Iron Man 3. Reynold bahkan juga turut terlibat di dalam pembuatan kostum para tokoh di dalam Iron Man 3. Kesuksesan Reynold Tagore pastinya membuat bangga kita sebagai bangsa Indonesia dengan menambah daftar orang Indonesia yang berhasil berkarya di level internasional. (Yayan – hariaindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...