Home > Hiburan > Gosip > Dikamar Sederhana Inilah Ayah Marshanda Selama Ini Tinggal

Dikamar Sederhana Inilah Ayah Marshanda Selama Ini Tinggal

Jakarta – Irwan Yusuf, ayah Marshanda, menyambung hidup dengan bekerja serabutan. Kini dia telah diciduk Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Kamis malam (24/3/2016).

Dikamar Sederhana Inilah Ayah Marshanda Selama Ini Tinggal

”Dia bekerja serabutan, yang penting dapat duit,” kata Satuan Pelaksana Pembinaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial DKI Jakarta Danil di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Irwan menjelaskan, dirinya pernah bekerja di beberapa tempat. Mulai bengkel hingga tempat fotokopi. Saat tidak punya uang, pria kelahiran Agustus 1967 itu mengemis.

Kepada dinas sosial, dia mengaku baru sehari mengemis. Sebab, dia butuh uang membeli karcis Transjakarta. Dia hendak mengunjungi rumah temannya.
Petugas pun membawanya ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur. Menurut Danil, ayah Marshanda itu tinggal di sebuah kos-kosan sederhana di Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Pagi ini, Marshanda bakal menjenguk ayahnya yang sudah menghilang sejak dua tahun lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)
Marshanda pulang setelah setengah jam berbincang dengan Irwan, dia menyatakan Irwan akan dijemput oleh keluarganya hari ini.

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis